Salon Mobil “Kenali Tanda Mobil Anda harus di Bawa Ke Salon”

Salon Mobil “Kenali Tanda Mobil Anda harus di Bawa Ke Salon”

Salon mobil, mendengar kata tersebut apa yang terbesit di dalam benak Anda ?  Sama seperti halnya manusia, mobil pun butuh akan keberadaan tempat tersebut.

Demi membuat mobil terlihat kinclong mengkilap dan mulus. Pasti Anda harus membawa mobil kesayangan ke tempat yang satu ini, untuk dilakukan perawatan secara berkala.

Tapi, sayangnya kita sendiri atau bahkan kebanyakan orang tidak mengetahui jika mobil nya sudah meminta jajan buat perawatan. Mungkin jika service mesin kita pasti sudah mengetahuinya.

Untuk itu, kita akan berbagi informasi mengenai hal yang satu ini. Agar Anda mengetahui tanda apa saja atau kapan baiknya membawa pergi mobil Anda ke salon mobil untuk melakukan perawatan.

Tanda dan Kapan Sebaiknya Anda Pergi ke Salon Mobil

Ada beberapa tanda dan waktu yang menjadi ciri, kapan kita harus membawa pergi mobil kesayangan ke salon mobil. Sebelum Anda melewatkan waktu yang tepat dan bisa berakibat pada mobil kesayangan, karena sudah terlanjur lupa atau pun Anda tidak mengetahui beberapa tanda tersebut.

Ada baiknya Anda mengenali tanda dan waktu yang tepat. Beberapa ciri yang sudah kami rangkum, bisa Anda kenali. Diantaranya seperti:

Mobil Terlihat Kusam Khususnya Bagian Cat

Ada 2 penyebab cat kusam pada mobil Anda ini sebenarnya. Yang pertama adalah, memang karena banyak debu yang menempel, hal itu bisa menyebankan juga permukaan panel mobil terlihat kusam.

Yang kedua adalah hal yang paling kita hindari, yakni jamur sudah masuk kedalam permukaan mobil Anda. Tentu juga sudah begini, Anda mau tidak mau melakukan poles mobil.

Dengan begitu, mobil Anda bisa terlihat kembali mulus dan kinclong. Namun Anda juga harus memperhatikan berapa interval yang baik dalam proses ini. Karena cairan poles mobil itu sendiri bersifat abrasif bagi permukaan mobil. Jika terlalu sering malah akan mengenai lapisan inti dari permukaan cat. Hal itu juga bisa membuat cat mobil malah semakin pudar.

Minimal Anda bisa memoles mobil dengan jarak kurang lebih 6 bulan sekali.

Mobil Sudah Banyak Memiliki Goresan

Ini sering di akibatkan oleh pemakaian, terkadang kita sendiri tidak mengetahuinya. Apalagi goresan-goresan kecil yang tak terlihat namun, bisa terasa jika kita sentuh dengan menggunakan telapak tangan.  Jika sudah seperti ini Anda harus membawanya ke salon mobil.

Kami menyarankan agar anda melakukan Scuto laminating mobil dengan jasa coating mobil. Dengan menggunakan nano ceramic coating sebagai bahan dasarnya. permukaan mobil Anda akan terlindungi dari goresan-goresan kecil.

Selain itu ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari nano ceramic ini. Mulai dari:

  • Melindungi permukaan mobil dari sinar UV
  • Air hujan tidak bisa merembes masuk di permukaan, sehingga mobil Anda terbebas dari waterspot.
  • Jamur dan debu tidak bisa hinggap dan menembus masuk, karena permukaan sudah terlapisi secara sempurna.

Maka dari itu jasa coating di salon mobil dengan nano ceramic adalah solusi dan pilihan terbaik untuk Mobil Anda.

Adapun ciri lain jika mobil Anda harus segera pergi ke melakukan perawatan seperti:

  • Kaca mobil sudah banyak di hinggapi noda yang sulit di hilangkan.
  • Performa mesin terasa tidak maksimal, karena  ada penyumbatan kotoran.
  • Bagian dalam mobil sudah tercium bau tidak sedap.

Salon Mobil SCUTO BEKASI

Jika Anda mencari salon mobil berkualitas terbaik di sekitaran Jabodetabek, Anda bisa berkunjung ke workshop SCUTO BEKASI. Kami juga mempunyai berbagai pelayanan termasuk jasa coating nano ceramic yang bisa membuat mobil kesayangan Anda kembali kinclong mulus seperti baru.

harga salon mobil scuto nano ceramic

salon mobil nano ceramic

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *