Nano Ceramic “Kelebihan & Kekurangan nya”

Nano Ceramic “Kelebihan & Kekurangan nya”

Nano ceramic menjadi salah satu tren dalam laminating mobil atau dunia perawatan mobil, akhir-akhir ini.

Mengapa tidak ? Telah banyak orang yang merasakan manfaat dari material yang satu ini. Bagi sebagian dari Anda yang baru memiliki mobil mungkin sangat asing dengan material bernama nano ini.

Maka dari itu kami akan memberikan informasi yang bermanfaat dan berguna bagi Anda tentunya. Sebelum Anda melakukan perawatan mobil nanti ke depannya.

Berikut kelebihan dan kekurangan dari material yang satu ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Nano Ceramic

 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, ada banyak hal atau istilah dari perawatan mobil itu sendiri. dimulai dari poles mobil, coating atau laminating mobil, painting dan yang lainnya.

Nano ceramic ini adalah salah satu material yang dipakai dalam perawatan coating atau laminating mobil. Sudah banyak salon mobil yang menggunakan material ini di jasa coating mereka. Salah satu nya seperti SCUTO Bekasi ini.

ini karena, manfaat yang di berikan jauh lebih banyak dari pada menggunakan wax dalam proses coating mobil.

 

Kelebihan

Berikut kelebihan dari material ini sendiri.

  • Proteksi Terhadap Goresan

    Salah satu manfaat besar dari material yang satu ini adalah. Mampum memberikan perlindungan untuk mobil Anda terhadap goresan-goresan kecil. Kepadatan molekul yang sempurna melapisi body permukaan cat, membuat mobil mendapat proteksi terhadap goresan.

  • Melindungi Dari Jamur, Debu Dan Genangan Air

    Perlu Anda ketahui, jamur dan debu merupakan salah satu penyebab warna cat mobil menjadi kusam. Selain dari itu, dengan proses laminating mobil menggunakan nano cerami.

    Hal ini akan membuat 2 noda tersebut dapat di bersihkan dengan mudah, apabila debu dan jamur sudah terlanjur menempel pada bagian permukaan mobil.

    Bahkan tetesan air hujan pun tidak akan mampu menembus permukaan, air akan mengalir dan jatuh dari permukaan mobil. Sehingga mmobil terbebas dari noda yang sulit di hilangkan seperti waterspot.

  • Memberikan Perlindungan EXTRA Untuk Clear Coat

    Bisa di bilang seluruh bagian permukaan mobil akan terlindungi oleh nano ceramic ini. Termasuk salah satu yang permukan yang riskan terhadap pengikisan yakni clear coat itu sendiri. Jadi Anda tidak usah khawatir lagi jika mobil Anda harus memlalui proses perawatan poles mobil.

    Karena mobil yang sudah mengalami proses coating dengan material ini. Akan terhindar dari yang namnya pengikisan berkat sifat abrasif yang dimiliki cairan poles mobil.

  • Awet Serta Tahan Lama

    Lapisan yang padat pada permukaan, di nilai sempurna sekali untuk menjaga mobil agar tetap mulus dan mengkilap. Laminating mobil mengunakan bahan yang satu ini bisa tahan dalam jangka waktu 2 tahun, dibanding coating mobil mobil menggunakan wax yang berkisar 6 bulan.

Nano Ceramic Coating

Pengunaan nano ceramic pada laminating mobil ini memberikan banyak sekali manfaat. Bagi Anda yang ingin tetap menjaga penampilan mobil kesayangan Anda agar tetap mulus dan kinclong. Metode coating mobil ini cocok sekali untuk Anda.

Kekurangan

Namun, jika berbicara kekurangan pada Nano ceramic ini, hampir tidak ada sebetulnya. Dengan segudang kelebihan beserta manfaatya. Orang-orang dengan sangat rela merogoh kocek yang lebih mahal dari pada menggunakan proses coating atau laminating mobil biasa pada umumnya.

Salah satu yang menjadi sorotan kekuranagn dari material ini, jika terjadi benturan atau kerusakan yang parah pada permukaan mobil di bagian tertentu, solusi dari semua itu. Adalah dengan mengganti dengan lapisan yang baru.

 

Jika Anda mempunyai anggaran yang cukup, kami menyarankan agar menggunakan metode perawatan laminating mobil dengan menggunakan nano ceramic. Seperti salon mobil SCUTO Bekasi dengan jasa coating mobilnya.

Mobil Anda akan kinclong dan mulus dengan awet juga tahan lama.

salon mobil

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *