Jasa Coating dan Manfaatnya Untuk Mobil Anda

Jasa Coating dan Manfaatnya Untuk Mobil Anda

Jasa Coating, mendengar kata tersebut. Mungkin masih asing di benak Anda bukan ? Apalagi jika Anda masih terbilang cukup baru dalam hal memiliki mobil.

Jasa tersebut adalah jasa perawatan yang bisa Anda dapatkan dari sebuah salon mobil.

Lalu, apa pengaruh dan manfaat bagi mobil anda. Jika sudah melewati proses perawatan yang satu ini?

Simak ulasan kami selengkapnya sebagai penambah wawasan Anda.

Manfaat dan Pengaruh dari Jasa Coating di Salon Mobil

Seperti yang kita ketahui bahwa, salon mobil merupakan tempat yang memeberikan mobil kesayangan Anda perawatan secara menyeluruh. Mulai dari bagian dalam mobil hingga, permukaan luar mobil.

Kali ini perawatan bagian luar mobillah yang akan kita bahas. Yakni melalui jasa coating itu sendiri.

Pertama, kita ambil dari kata “Coating” itu sendiri yang berarti melapisi.

Memang bisa, untuk melapisi permukaan luar mobil ?

Tentu saja bisa. Di beberapa dekade sebelumnya. Proses coating masing menggunakan cairan wax yang berperan melapisi permukaan mobil. Namun sekarang berkat kemajuan teknologi yang sudah berkembang pesat dan maju. Hadir salah satu bahan dasar pelapis mobil atau scuto laminating mobil yang sempurna. Yaitu nano ceramic.

Penggunaan material ini juga, sudah banyak di gunakan sekarang di kebanyakan salon mobil. Salah satu nya yang terbaik adalah SCUTO BEKASI.

Nano ceramic sendiri adalah bahan dasar pelalpis mobil yang mampu memberikan segudang manfaat bagi mobil kesayangan Anda. yang pastinya pemasangannya harus melewati jasa coating di salon mobil.

Berikut adalah segala manfaat yang bisa di dapatkan dari coating menggunakan nano ceramic.

Memberikan Mobil Proteksi yang Kuat dari Segala Jenis Perusak Permukaan Mobil

Jasa coating dengan nano ceramic, memberikan mobil Anda proteksi yang solid terhadap segala jenis yang bisa merusak permukaan mobil Anda, meliputi:

  • Sinar UV
  • Jamur dan noda
  • Partikel air hujan
  • Benda kasar (rating pohon yang jatuh)
  • Sifat abrasif dari cairan poles mobil

tempat coating Nano ceramic

Seperti yang kita ketahui bahwa 4 hal diatas tersebut, bisa merusak permukaan mobil. Baik itu menyebabkan cat menjadi pudar karena sinar uv dan partikel air hujan. Yang tentunya juga bisa teroksidasi menyebabkan karat pada permukaan mobil.

Meninggalkan noda kusam pada cat di perkukaan mobil akibat berbagai debu dan jamur, yang sudah merembes masuk kedalam permukaan mobilnya.

Goresan-goresan baret kecil yang di sebabkan oleh ranting pohon yang jatuh dan sifat abrasif yang mengikis mobil, pada saat kita melakukan perawatan poles mobil.

 

Semua itu bisa teratasi jika mobil kesayangan Anda ini sudah melewati jasa coating dengan nano ceramic di salon mobil. jadi Anda tidak usah khawatir lagi soal ketahanan permukaan mobil Anda. Karena, sudah terlapisi secara sempurna.

Mobil Kesayangan Nampak Lebih Mulus, Kinclong dan Awet

Salah satu benefit exta dari jasa coating dengan nano ceramic adalah, mobil kesayangan anda menjadi lebih mulus, kinclong. Tidak lupa juga bahwa ini bersifat jangka panjang alias awet. Durasi tersebut bisa mencapai 3-4 tahun tergantung Anda pemakaian.

Tapi, tenang saja. Karena nano ceramic ini sendiri membuat mobil Anda menjadi lebih mudah di bersihkan. Karena noda dan jamur yang hingga tidak akan merembes masuk kedalam permukaan cat mobil Anda.

Jasa Coating Terbaik di Jabodetabek

Anda bisa mengunjungi salon mobil SCUTO BEKASI untuk melakukan perawatan bersama jasa coating dari kami. Yang tentunya menggunakan NANO CERAMIC.

scuto laminating mobil jasa coating'Jasa poles

Pastinya kualitas dan hasil yang kami berikan, membuat mobil Anda nampak kinclong dan mulus. Sama seperti awal Anda membeli mobil kesayangan.

tempat poles jasa coating

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *