Salon Mobil ” Aksesoris Karpet Comfort “

Salon Mobil ” Aksesoris Karpet Comfort “

Salon mobil kali ini akan membahas salah satu pelengkap yang bisa di bilang menjadi suatu kebutuhan.

khususnya bagi para pemiliki mobil. Yaitu karpet mobil.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi. Dalam segi industri juga mengalami perkembangan, termasuk dalam dunia otomotif dan mobil. Lahirnya jenis dan desain-desain yang terkini, menjadi salah satu buktinya.

Desain interior dalam mobil yang membuat si pengguna merasa senyaman mungkin, itu juga termasuk dalam kemajuan teknologi umat manusia dalam memproduksi barang-barang.

Kembali lagi, mengapa karpet dalam sebuah mobil menjadi kebutuhan pengunanya ?

kita akan membahas nya secara singkat, serta karpet jenis apa yang tersedia di salon mobil pastinya cocok buat Anda.

Fungsi Aksesoris Karpet Di Salon Mobil

Karpet yang di jual di salon mobil tentunya memiliki berbagai fungsi. Yang pasti nya memberikan manfaat bagi si pemilik atau pengguna mobil. Terlepas dari penempatannya yang menambah nilai estetika di dalam mobil.

Beberapa fungsi yang dimiliki dari karpet mobil ini adalah :

  • Sebagai PelindungKarpet mobil sendiri mempunyai fungsi sebagai pelindung dasar mobil, dari berbagai kotoran( tumpahan makanan dan minuman), debu dan goresan-goresan kerikil kecil yang dibawa oleh penumpang atau pengendara.
  • Kenyamanan Kaki Para PenumpangTentu saja karpet ini juga, berfungsi sebagai bantalan kaki dan memberikan kenyamanan para penumpang. Agar tidak langsung menyentuh dasar mobil.
  • Menjaga Kesahatan Dalam Ruangan MobilKarpet di dasar mobil juga berfungsi sebagai penahan kaki kita supaya tidah besentuhan langsung dengan dasar mobil yang kotor. Disisilain, karpet yang ber desain permukaan seperti “mie” dapat memfilter debu-debu supaya tidak berterbangan dan terhirup oleh para penumpang.
  • Peredam SuaraAksesoris yang satu ini, bisa berfungsi sebagai peredam suara. Jika Anda melewati jalanan berlubang, suara benturan yang dihasilakan akan sedikit teredam. Berkat karpet mobil ini
  • Mempertahankan Nilai JualJika Anda hendak menjualagi mobil yang sudah Anda miliki dan masih lengkap dengan set karpet mobilnya. Pasti harga jual mobil Anda pun tidak akan turun drastis.

Beberapa fungsi inilah yang mejadikan karpet mobil menjadi sebuah kebutuhan, khususnya bagi para pengguna mobil.

Namun, bagaimana kita tahu karpet mobil yang berkualitas ? Berikut Adalah rekomendasi sebuah merk karpet dari kami untuk Anda

Karpet Comfort

Karpet ber merk Comfort ini sudah tidak asing lagi di dunia jual beli barang atu pun aksesoris otomotif di salon mobil.

Reputasinya sudah terkenal di mancanegara dari mulai Amerika hingga kebeberapa Negara-negara besar di Asia, termasuk Indonesia.

Menggunakan bahan yang ramah dan bukan daur ulang, serta mempunyai permukaan yang nyaman di kaki. Menjadi salah satu aksesoris ini banyak peminatnya salon mobil.

Disisilain, Karpet comfort ini juga memiliki desain yang bisa di sesuaikan dengan mobil yang Anda miliki. mulai dari tersedianya berbagai bentuk, hingg variasi warna yang bisa Anda pilih agar bisa menyesuaikan dengan warna interior dalam mobil.

salon mobil

Dan yang terakhir dan paling penting, karpet ini mudah untuk di bersihkan.

Jika Anda sedang mencari karpet comfort yang satu ini, Anda bisa mengunjungi Salon mobil Scuto Bekasi. Kami menyediakan berbagai aksesoris mobil yang Anda butuhkan, serta jasa poles dan jasa coating mobil. Tentunya dengan pengerjaan dan kualitas yang terbaik.

Itu semua demi membuat mobil kesayangan Anda semakin glowing dan kinclong.

Bagi Anda yang tinggal disekitar area Jabodetabek, Anda dapat mengunjunggi tempat-tempat kami yang ber alamat dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *