Nano Ceramic “Membuat Mobil Anda Mulus Kinclong Terawat”

Nano Ceramic “Membuat Mobil Anda Mulus Kinclong Terawat”

Nano ceramic merupakan bahan yang di gunakan dalam perawatan mobil, khusus nya pada jasa coating di salon mobil.

Sudah banyak orang yang beralih melapisi mobil kesayangan mereka dengan menggunakan cairan pelapis mobil ini. Femomena ini sudah menjadi trend seiring waktu berjalan.

Jika mobil Anda masih baru atau belum di scuto dengan kata lain mendapatkan lapisan coating dengan cairan yang satu ini. Maka, Anda bisa bergegas pergi membawa mobil kesayangan Anda menuju salon mobil.

Mengapa kami menyarankan Anda melakukan hal ini?

Berikut adalah manfaat dari nano ceramic yang bisa Anda dapatkan melewati jasa coating di salon mobil.

Nano Ceramic Dengan Segudang Manfaatnya

Nano ceramic sendiri merupakan penemuan yang berguna bagi umat manusia. Salah satunya dalam dunia perawatan mobil ini sendiri.

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mobil kesayangan sudah melewati proses nano coating adalah:

Mobil Mempunyai Lapisan Pelindung

Lapisan pelindung berkat nano coating pada sebuah mobil dinilai sangat sempurna. Lapisan ini melindungi permukaan mobil meliputi segala hal, mulai dari:

Sinar UV

Seperti yang kita ketahui, sinar UV yang bersumber dari cahaya matahari bisa merusak apapun. Apalagi lapisan cat mobil Anda. Tak jarang mobil yang tidak mempunyai pelinudng seperti ini. bisa mengalami kerusakan pada permukaan cat nya.

Dengan Nano ceramic Anda tidak usah merasa kahawatir lagi mengingat sinar UV yang bisa memberikan kerusakan pada permukaan mobil kesayangan Anda.

Debu Dan Jamur

Ke dua noda ini adalah musuh utama bagi kita demi menjaga penampilan mobil. Baik itu permukaan, cat dan kilapan mobil Anda. Kehadiran debu yang menempel dan jamur yang membandel masuk merembes permukaan mobil anda. Membuat permukaan mobil, menjadi kasar serta parah nya lagi bisa meninggalkan noda membekas dan membuat warna cat mobil Anda mejadi kusam.

Tapi semua ini tidak usah Anda khawatirkan lagi apa bila Mobil Anda sendiri telah di beri lapisan pelindung.  Kepadatan yang sempurna memberikan mobil Anda perlindungan menyeluruh dari debu dan jamur yang sering menempel pada permukaan.

 

Water Spot
Nano ceramic

Salah satu masalah yang sering kita semua hadapi sesama pemilik mobil adalah, noda-noda yang disebabkan kan oleh air. Baik itu air hujan maupun air bekas mencuci mobil. Perlu Anda ketahui juga bahwa, sisa-sisa air ini bisa merembes masuk kedalam pori-pori permukaan mobil.

Hal tersebut mengakibatkan noda-noda membekas yang sulit di hilangkan. Dalam hal ini nano ceramic mempunyai peran yang sangat vital. Lapisan yang di milikinya mampu memeberikan perlindungan sehingga butiran butiran kecil dari air tersebut tidak bisa merembes masuk kedalam.

Pertikel air akan dengan mudah jatuh kebawah mobil dan tidak bisa mencoba masuk kedalam pori-pori permukaan mobil.

Melindungi Lapisan Inti

Salah satu pelindung yang paling bermanfaat dari penggunaan nano cemaric pada jasa coating adalah, melindungi permukaan mobil Anda dari sifar korosif cairan poles mobil. Cairan tersebut bisa merembes masuk dan merusak bagian inti lapisan mobil Anda. Hal ini bisa terjadi jika mobil Anda belum melewati jasa coating dengan nano ceramic di salon mobil.

Satu lagi adalah, lapisan permukaan mobil Anda akan terlindung dari goresan-goresan atau baret kecil ayang sebabkan oleh pemakaian.

Salon Mobil Scuto Hadir Dengan Jasa Coating Nano Ceramic

Setelah mengetahui segudang manfaat dari yang namanya nano ceramic ini. Anda bisa langsung menuju salon mobil untuk melakukan jasa coating bagi mobil kesayangan Anda.

Kami hadir sebagai salon mobil scuto bekasi, yang menyediakan jasa yang satu ini. jika Anda berdomisili di kawasan JABODETABEK. Anda bisa mengunjungi workshop kami yang berada di alamat tertera bawah ini.

tempat coating nano ceramic

Pastinya semua dikerjakanoleh tenaga ahli yang sudah mempunyai jam terbang dan kualitas terbaik. Untuk menjadikan mobil kesayangan Anda mulus kinclong terawat.

tempat coating mobil

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *