Nano Ceramic dan Bahaya Air Hujan Bagi Mobil Anda

Nano Ceramic dan Bahaya Air Hujan Bagi Mobil Anda

Nano ceramic adalah salah satu bahan yang biasanya di gunakan dalam auto detailing , melewati jasa coating di salon mobil.

Lalu apa hubungan nya dengan air hujan dan bahan coating tersebut?

Kali ini kami akan menjelaskan, betapa bahanya air hujan yang bisa berpengaruh besar terhadap permukaan luar panel mobil kesayangan Anda.

Serta, salah satu upaya demi menangkal efek dari air hujan tersebut.

Simak ulasan kami sebagai berikut.

Bahaya Air Hujan Bagi Mobil Kesayangan, Serta Penggunaan Nano Ceramic Pada Mobil

Seperti yang kita ketahui bahwa, air hujan merupakan benda cair yang bisa memberikan efek. Baik itu bagi tubuh manusia maupun bagi bagian panel luar mobil.

Mungkin jika efeknya terhadap seorang manusia akan merasa sakit kepala atau demam. Jika bagi permukaan mobil sendiri akan mengakibatkan banyak efek samping, seperti:

  • Warna cat mobil menjadi kusam dan pudar.
  • Meninggalkan water spot atau jamur pada bagian body mobil dan kaca.
  • Menyebabkan karat di bagian luar atau exterior mobil

Air hujan dapat merembes atau menembus masuk kedalam lapisan cat mobil. Hal itu dapat menyebabkan warna cat mobil menjadi pudar lama kelamaan. Serta bukan hanya itu juga, air hujan dapat mengendap dan menyebabkan noda yang sulit di hilangkan. Karena, sudah menjadi jamur yang hinggap di permukaannya.

salon mobil

Yang lebih parahnya lagi adalah, karat. Seperti yang kita tahu bahwa ini adalah musuh utama mobil yang notabene mengandung besi sebagai bahan utamanya. Cat di permukaan mobil bisa terkelupas sampai ke inti body mobil.

Kehadiran karat bisa langsung menyebar dan merusak berbagai hal yang di hinggapinya. Terkecuali jika mobil Anda sudah dilapisi anti karat dan perlindung penyebab karat itu sendiri.

Namun, Anda sendiri tidak usah khawatir soal masalah yang bisa disebabkan oleh air hujan. Karena perkembangan teknologi saat ini benar-benar membantu menyelesaikan masalah ini dan menjadi salah satu solusi terbaik.

Yaitu, dengan melapisi Nano Ceramic pada mobil kesayangan Anda.

Apa Saja Yang Bisa Anda Dapatkan dari Keramik Coating Tersebut?

Nano ceramic merupakan hasil salah satu penemuan yang mutakhir dan sangat berguna bagi khalayak luas. Termasuk di dunia otomotif dan salon mobil sebagai perawatannya.

Material tersebut memberikan perlindungan bagi mobil Anda, khusunya jika bersinggungan dengan air hujan itu sendiri.

Kepadatan Nano ceramic sangatlah sempurna, Sehingga patrikel air yang sangat kecil tidak akan sanggup menerobos permukaan cat mobil. Selain itu bulir air yang menetes akibat hujan, akan mudah jatuh kebawah meninggalkan panel mobil itu sendiri.

Superhydrophobic adalah nama yang diberikan untuk kelebihan ini. Layaknya daun talas yang permukaannya membuat air menetes jatuh ke bawah.

Selain itu, nano ceramic  ini sendiri mampu menangkal radiasi panas dari sinar uv, yang juga bisa memberikan efek samping bagi mobil Anda seperti oksidasi. Ditambah lagi, penggunaan material yang satu ini juga bisa membuat mobil Anda sendiri tampak lebih mengkilap dan kiclong!

Pasti hal ini juga di dambakan oleh Anda yang menyayangi mobil Anda sendiri bukan ?

Oleh karena itu, jika Anda mencari solusi dari hal ini. Maka jawaban terbaik adalah coating mobil menggunakan Nano ceramic.

Lalu, dimana Anda bisa mendapatkan hal ini ? Salon mobil mana yang menggunakan jasa coating dengan material tersebut ?

Salon Mobil SCUTO Bekasi Dengan Nano Ceramic

Kami hadir untuk Anda yang mencari salon mobil untuk jasa coating dengan nano ceramic. Pastinya dengan hasil yang terbaik dan tenaga ahli yang profesional.

Anda tidak usah khawatir lagi soal air hujan beserta dampak nya pada mobil kesayangan Anda. Serta mobil Anda akan kinclong terawat dan mulus.

tempat coating mobil nano ceramic

Kunjungi workshop kami di area Jabodetabek, atau Anda bisa mengkontak pada nomor yang tertera.

salon mobil nano ceramic

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *