Jasa Coating dan Kaca Film Serta Perannya Menangkal Sinar UV

Jasa Coating dan Kaca Film Serta Perannya Menangkal Sinar UV

Jasa coating dan kaca film adalah 2 hal yang terdapat di salon mobil. Kedua hal tersebut sangat beperan bagi mobil Anda terhadap sinar UV.

Seperti yang kita ketahui bahwa sinar UV juga bisa sangat berpengaruh terhadap mobil Anda. Ada banyak kerugian yang bisa di timbul kan oleh sinar yang berasal dari matahari tersebut.

Oleh karena itu, demi menjaga perawatan mobil secara optimal. Lebih baik Anda mengetahui beberapa manfaat dari jasa coating dan penggunaan kaca film pada mobil kesayangan Anda.

Simak ulasan kami selengkapnya.

Sinar UV Dapat di Antisipasi Oleh Jasa Coating dan Pemasangan kaca Film

Berlanjut ke pembahasan sinar uv, Kedua hal ini yaitu jasa coating dan kaca film mempunyai peran masing-masing. Coating yang berati lapisan luar bisa memberikan perlindungan terhadap bagian exterior mobil. Sedangkan Kaca film mempunyai andil besar bagi interior mobil.

Dan untuk hal yang diakbiatkan oleh sinar UV ini sendiri, bisa meliputi.

  • Permukaan panel mobi di bagian luar, memiliki resiko terkena karat. Apalagi jika Anda tidak segera mengeringkannya jika sudah terkena air hujan.
  • Membuat cat mobil menjadi pudar.
  • Bisa merusak lapisan inti dari permukaan mobil, sampai mengelupas.
  • Membuat cabin interior mobil menjadi kusam.
  • Suhu dalam mobil menjadi relatif lebih panas.

Melihat banyak hal yang merugikan bagi mobil kesayangan Anda. Maka salah satu pilihan tang terbaik adalah dengan :

Coating Mobil Dengan Nano Ceramic

salon mobil nano ceramic

Terdapat jasa coating di salon mobil yang menggunanak nano ceramic sebagai bahan dasarnya, seperti yang di sediakan oleh SCUTO BEKASI salah satunya.

Nano ceramic sebagai bahan coating mobil, memberikan banyak sekali manfaat pada permukaan luar mobil Anda. Kepadatan yang sempurna melapisi mobil Anda, membuat sinar uv tidak bisa menembus masuk kedalam lapisan cat mobil kesayangan Anda. Jadi mobil Anda tidak akan cepat mengalami pemudaran warna cat pada panel luar.

Selain itu, partikel air hujan yang merupakan pendukung terjadinya karat pada permukaan mobil akibat sinar uv, tidak akan mempan menembus permukaan.

Pilihan laminating dengan nano ceramic adalah pilihan terbaik, untuk memberikan perlindungan terhadap mobil Anda secara menyeluruh pastinya.

Peran Kaca Film

Dibalik tampilannya untuk menjaga privasi pengendara dan penumpang. Kaca film mobil juga berpengaruh untuk sebagai layer atau lapisan filter terhada sinar uv dari cahaya matahari.

Cahaya matahari yang berlebih, bisa mengakibatkan suhu dalam mobil menjadi terasa panas dan gerah. Hal tersebut juga bisa memicu pada kerusakan AC mobil karena bekerja 2x lebih keras dari pada biasanya.

Selain itu, lapisan cabin dan dashboard jika mobil Anda tidak terlapisi kaca film yang tepat, bisa menjadi korban sinar UV itu sendiri. Lapisan dashboard bisa terkelupas dan kehilangan warnanya alias pudar.

Namun, Anda juga juga harus memilih kualitas terbaik dari kaca film ini, agar bisa mendapatkan hasil yang optimal bagi mobil kesayangan Anda.

Salon Mobil dengan Jasa coating dan Kaca Film Terbaik

Setelah Anda mengetahui betapa penting nya peran dari jasa coating nano ceramic dan kaca film pada mobil. Anda bisa mendatangi salon mobil untuk urusan yang satu ini. Demi mobil kesayangan Anda terawat seutuhnya.

Anda bisa mendatangi workshop kami sebagai salon mobil terbaik. SCUTO BEKASI hadir untuk Anda memberikan kualitas terbaik coating mobil dengan nano ceramic, serta kaca film berkualitas sehingga membuat mobil Anda stylish kinlcong mulus terawat.

scuto laminating mobil jasa coating

tempat poles

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *