Jasa Coating Mobil dan Manfaatnya

Jasa Coating Mobil dan Manfaatnya

Jasa coating, mungkin di dalam benak sebagian orang masih belum mengetahui hal ini.

Khususnya bagi para pemilik mobil, Anda wajib tahu perihal yang satu ini.

Terlebih Dahulu kita akan menjelaskan apa itu coating mobil ?

Jika dalam bahasa Inggris, coating itu sendiri berarti melapisi. Sama hal nya dalam dunia otomotif maupun salon mobil. Coating itu sendiri adalah proses laminating mobil, khususnya pada bagian permukaannya.

Dengan hal tersebut, tentu saja memberikan manfaat bagi mobil dan Anda juga.

Lalu lantas apa manfaat coating itu sendiri bagi mobil Anda?

Kita akan membahasnya secara rinci disini.

Manfaat Jasa Coating mobil

Banyak orang yang mengeluhkan tentang penampilan mobil kesayangannya, khususnya tampilan warna yang terlihat beigut kusam. serta noda-noda yang sulit di bersihkan.

Itulah mengapa sekarang ini, orang-orang cenderung memakai jasa coating di salon mobil. karena memberikan banyak manfaat.

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari hal ini adalah :

  • Cat Mobil Tidak Gampang Pudar

    Seperti yang sudah kita jelaskan di awal . Cat mobil Anda tidak akan mudah pudar karena termakan usia. Ini disebabkan karena, proses coating mobil itu sendiri seperti melaminating seluruh permukaan khususnya bagian cat pada bodi mobil.

  • Nampak Selalu Mengkilap

    Mobil yang sudah melalui proses coating, akan mempunyai pelindung yang di ibarat kan seperti perisai tembus pandang. Mobil Anda tidak akan mudah di hinggapi jamur atau tertepel debu.

    Apa lagi jika Anda meminta jasa poles mobil untuk menggunakan nano ceramic, Seperti yang disediakan salon mobil Scuto Bekasi. Kepadatan nano keramik menjadi pelindung cat yang sempurna bagi mobil Anda.

  • Mudah Di Bersihkan

    Hal yang bisa Anda dapatkan lagi adalah, Anda akan sangat mudah nantinya jika sewaktu-waktu membersihkan noda-noda yang sudah terlanjur menempel pada bodi mobil Anda.

    Ini semua berkat lapisan pelindng yang bisa menghalau segala jenis debu, kotoran dan jamur. Untuk bisa menempel pada permukaan bodi mobil Anda.

  • Poles Mobil Tanpa Khawatir

    Seperti yang kita sudah ketahui bahwa, Poles mobil merupakan salah satu proses atau metode yang bisa membuat mobil Anda bersih mengkilap.

    Namun, wajin untuk diingat bahwa Anda juga harus memperhatikan jangka waktu seberapa sering Anda memoles mobil Anda. Ini karena, bahan kimia pada obat pemoles mengandung sifat abrasif yang bisa merusak clear coat pada mobil.

    Dengan mobil yang sudah melalui proses laminating mobil oleh jasa coating. Anda tidak perlu lagi mengkhawatir kan hal yang telah di sebutkan tadi. Lapisan laminating akan melindung mobil Anda dari kandungan kimia yang terdapat pada cairan pemoles mobil

scuto laminating mobil

Manfaat diatas tentunya, sangat menguntungkan Anda . Terlebih lagi jika Anda adalah orang yang memang menjaga penampilan mobil Anda. Ingin selalu mengkilap, mulus dan bersih, solusinya adalah dengan laminating atau coating melalui jasa coating yang ada di salon mobil.

Scuto Bekasi Salon Mobil

Jika Anda sedang mencari salon mobil dengan jasa yang satu ini, Anda bisa mendatangi kami Scuto bekasi. Dengan menggunakan nano ceramic tentunya. Menjadikan mobil Anda semakin mulus dan mengkilap.

Kepadatan molekul yang sangat kecil, namun sempurna untuk melindungi mobil Anda dari berbagai noda yang membandel bahkan goresan- goresan kecil sekalipun. ini semua berkat Superhydrophobic coating

Itulah mengapa banyak konsumen kami menggukan jasa coating dari Scuto Bekasi ini

Jika Anda orang yang menempati kawasan jabodetabek atau kota Bekasi, Anda bisa berkunjung ke alamat di bawah ini.

tempat coating

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *