Nano Ceramic, Apakah Sangat Penting Bagi Sebuah Mobil?

Nano Ceramic, Apakah Sangat Penting Bagi Sebuah Mobil?

Nano Ceramic merupakan salah satu penemuan yang sangat berguna bagi umat manusia. Mulai dari bidang militer, medis dan lainnya.

Lalu apakah penting sekali material ini bagi sebuah mobil ?

Kali ini kita akan membahas hal tersebut, dan apa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari bahan material yang satu ini. Untuk itu simak pembahasan kami sebagai berikut:

Manfaat dan Pentingnya Nano Ceramic

Menjaga dan merawat mobil, mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang sangat wajib. Demi menjaga penampilan mobil kesayangan, mereka rela merogoh kocek untuk pergi ke salon mobil dan melakukan perawatan mobilnya.

Mungkin, salah satu yang kita ketahui dari melakukan perawatan mobil adalah mencuci mobil. Tapi, terdapat beberapa perawatan mobil yang lainnya dan mempunyai manfaat masing-masing.

Termasuk Nano ceramic yang mempunyai manfaat sebagai berikut:

Permukaan Mobil Mempunyai Pelindung dari Penyebab Kerusakan Permukaan Cat

tempat coating Nano ceramic

Penggunan bahan nano ini adalah termasuk dari bagian perawwatan scuto laminating mobil. Itu artinya permukaan mobil anda akan dilapisi. Karena, pelapisnya berbahan nano ceramic yang mempunyai kepadatan sempurna. Maka, keberadaannya bisa menjadi pelindung yang sangat baik bagi permukaan mobil Anda.

Bahan yang satu ini bisa melindungi permukaan  mobil Anda dari Sinar UV yang berasal dari matahari. Seperti yang kita ketahui bahwa sinar UV tersebut bisa mengakibatkan permukaan khususnya cat mobil mengalami oksidasi.

Selain itu, berbagai debu dan jamur penyebab noda yang susah di bersihkan juga tidak akan mampu hinggap dan merembes masuk terhadap permukaan mobil.

Jika mobil sudah terlajur di hinggapi oleh noda tersebut, maka proses membersihkannya akan sangat mudah. Karena mobil sudah terlindungi dengan proses scuto laminating mobil berbahan dasar keramik yang satu ini.

Ranting pohon yang jatuh, serta batu kerikil kecil penyebab goresan pada permukaan mobil juga, dapat di atasi oleh nano keramik ini. Sehingga mobil anda bisa mulus dan terjaga permukaannya.

Dan yang paling ampuh adalah, mengahalau partikel air hujan yang bisa mengakibatkan noda putih berjamur paada permukaan mobil. Air hujan, seperti yang kita ketahui sangatlah bisa membuat kerusakan pada permukaan kendaran. Termasuk permukaan mobil.

Dengan efek daun talas atau SuperhydrophobicPartikel air yang menetes tidak dapat merembes masuk ke dalam permukaan cat. Layaknya sebuah daun talas yang terkena air hujan.

Nano ceramic juga dapat memberikan perlindungan extra pada permukaan mobil Anda dari sifat abrasif yang dimiliki oleh cairan poles mobil. hal ini sangat bermnfaat bagi Anda jika sewaktu-waktu. Mobil Anda harus mengalami proses perawatan poles mobil akibat gesekan kuat karena kecelakaan.

Mobil Cenderung Lebih Mulus dan Mengkilap Kinclong

Kelebihan dari nano ceramic ini adalah membuat permukaan mobil Anda cenderung lebih mulus dan mengkilap. Anda tidak usah khawatir soal durasi ketahanan ini. Karena, bahan dasar yang satu ini cenderung lebih awet hingga bertahun-tahun.

Salon Mobil SCUTO Bekasi Dengan Nano Ceramic

Setelah Anda mengetahui segudang manfaat yang di dapatkan dari nano ceramic untuk mobil Anda. Mungkin sekarang Mencari jasa coating dengan berbahan dasar cairan keramik mobil ?

Kami hadir untuk Anda, sebagai salon mobil berkualitas dan terbaik dari jasa coating dengan Nano ceramic. Membuat mobil Anda mulus terawat dan kinclong

Anda bisa berkunjung ke workshop kami yang beralamat di wilayah Jabodetabek ini.

salon mobil nano ceramic

tempat coating

Sudah saatnya Mobil Anda tampil sempurna dan memukau di hadapan orang lain

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *