Salon mobil ” Kelebihan Dari SCUTO “

Salon mobil ” Kelebihan Dari SCUTO “

Ke Salon mobil untuk perwatan pake SCUTO Atau istilahnya dari scuto laminating mobil. Mungkin sebagian dari Anda tidak mengetahui akan hal ini.

Apalagi jika Anda seseorang yang masih terbila baru memiliki mobil. Penting sekali untuk mengetahui bagaimana dan apa saja kah perawatan sebuah mobil.

Apa itu scuto laminating mobil ?

Scuto lamintaing mobil adalah salah satu metode perawatan sebuah mobil yang bisa Anda dapatkan di salon mobil tertentu.  Dengan proses scuto ini, mobil Anda nampak mengkilap, mulus dan bersih tentunya. Proses ini juga bisa desitu auto detailing.

Lalu apa kelebihan dari scuto laminating mobil ini ?

Kita akan mengupas tuntas apa saja kelebihan yang Anda dapatkan dari hasi SCUTO laminating mobil ini.

SCUTO Di Salon Mobil

salon mobil

Semua proses perawatan tentunya semua memiliki efek dan kelebihan masing-masing. Meskipun ini hanya perawatan sebuah mobil. Tentunya memiliki kelebihan tersebut.

Apalagi jika mobil ini merupakan mobil kesayangan, pastinya Anda merawatnya melalu treatment khusus yang ada di salon mobilkan ? Karena Anda ingin memberikan yang terbaik tentunya.

Berbicara soal manfaat yang dimiliki SCUTO laminating mobil. Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari salah satu metode perawatan ini Diantaranya, adalah ;

  • Melindungi Clear Coat

    Mobil yang sudah melalui tahap SCUTO ini, Mempunyai pelindung di permukaan cat nya yang berfungsi sebagai perisai melindungi inti dari clear coat pada mobil.

    Perlu Anda ketahui bahwa, proses waxing pada mobil bisa merusak permukaan cat bila terlalu sering. Karena cairan wax tersebut bersifat abrasif.

    Oleh karena itu, mobil yang sudah melewati Scuto laminating mobil ini, dapat bisa menahan cairan abrasif tersebut.

  • Melapisi Permukaan Cat

    laminating mobil dengan SCUTO, membuat cat tampak lebih awet dan tidak gampang pudar. Semua ini karena kepadatan nano ceramic yang melindungi permukaan bodi mobil.

    Kepadatan ini juga berfungsi untuk melindungi mobil Anda dari goresan-goresan kecil, dan tidak dapat menyentuh inti bodi mobil.

    Selain itu, lapisan ini berfungsi sebagai penahan air untuk menebus kedalam mobil. Biasanya hal ini bisa menyebabkan waterspot atau bercak yang susah di bersihkan.

  • Mudah Di Bersihkan

    Berbagai jamur , debu dan kotoran tidak akan mudah menepel pada mobil Anda. Berkat nano ceramic yang miliki salon mobil sepeti di workshopnya SCUTO Bekasi.

    Jadi, mobil Anda tidak mudah keliatan kusam. Karena noda-noda tersebutlah yang membuat cat warna mobil cepat kusam.

    Selain itu apa bila ada noda-noda yang terlanjur menempel. Anda bisa dengan mudah untuk membersihkanya.

Nano ceramic

Penggunaan nano ceramic dalam SCUTO laminating mobil ini, adalah salah satu kemajuan teknologi yang menguntungkan di dalam dunia salon mobil.

Banyak orang yang sudah melapisi mobil kesayangan mereka dengan Scuto laminating mobil ini. Karena, ada sejumlah manfaat yang bisa mereka dapatkan.

Disamping terhindar dari rasa was-was soal bagaimana merawat agar penampilan mobil tetap mengkilap dan mulus.

Belum lagi jika dipikirkan lebih matang, mobil Anda kedepannya tidak akan terlalu memerlukan biaya perawatan yang begitu besar. Karena umur dari kualitas Nano ceramic sebagai laminating mobil, rata-rata memiliki durasi usia 5-6 tahun.

Scuto Bekasi

Jika Anda mencari salon mobil yang menggunakan SCUTO laminating mobil Nano ceramic. Anda bisa berkunjung ke workshop kami di kota Bekasi. Kami menggunakan nano ceramic yang berkualitas dan terkini serta, jasa coating yang handal. Membuat mobil Anda menjadi lebih mengkilap dan mulus pastinya.

Ceramic Coating

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Jabodetabek, Anda bisa mengunjungi tempat kami yang berlamat di bawah ini.

salon mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *