Nano Ceramic, Penting Bagi Mobil Baru?

Nano Ceramic, Penting Bagi Mobil Baru?

Nano ceramic merupakan salah satu material yang biasanya di gunakan untuk laminating permukaan mobil.

Atau di salon mobil biasa di sebut dengan coating mobil, lebih tepatnya.

Coating berbahan nano juga masih terbilang baru di bandingkan coating mobil biasa menggunaka wax, yang umumnya kebanyakan orang sudah mengetahuinya. Tapi meskipun begitu, teknologi nano yang satu ini sangat memberikan banyak manfaat bagi para pengguna mobil untuk menjaga penampilam mobil kesayangan mereka.

Lantas apa mobil baru yang keluaran dealer atau showroom, harus juga di lapisi oleh nano ceramic?

Teruntuk Anda yang hendak memiliki mobil baru ataupun orang yang masih awam. Simak ulasan kami sebagai berikut.

Pentingnya Nano Ceramic Untuk Mobil Baru

Sama di ibaratkan seperti balita yang memasuki masa pertumbuhan dan di beri imunisasi agar tubuh mereka kebal, serta tidak mudah terserang penyakit. Jika di analogikan dengan pemasangan Nano ceramic pada mobil. Itu berarti sangat lah penting.

Dengan melewati proses coating mobil berbahan dasar yang satu ini. Mobil Anda akan terlindungi dari berbagai hal penyebab cat mobil menjadi kusam.

Selain itu ada segudang manfaat yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan nano cerami ini pada mobil baru tentunya, seperti:

Melindungi Dari Sinar UV, Oksidasi, Korosi & Penyebab Karat

Kepadatan Nano ceramic memang dinilai sangat ampuh, bahkan untuk menangkal sinar UV sekalipun. Seperti yang kita ketahui bahwa, bagian luar atau exterior mobil. Paling sering terpapar sinar matahari.

Belum lagi air hujan yang bisa membuat mobil Anda terkena oksidasi berupa waterspot. Jika sebuah mobil melalui proses ceramic coating dengan yang satu ini. Maka, bulir-bulir air akan mudah merembes masuk kedalam permukaan cat mobil.

Hal ini juga bisa menjadi pemicu karat yang bisa menyebar ke seluruh permukaan luar bagian mobil. Tapi beda halnya dengan mobil yang sudah melewati proses laminating dengan jasa coating nano ceramic di salon mobil.

Permukaan mobil akan terlindungi dari air hujan. Seperti daun talas yang memliki perlindungan terhadap bulir air. Butiran air akan mudah jatuh ke bawah meninggalkan panel mobil.

jasa coating

Perlindungan selanjutnya adalah perlindungan terhadap bagian inti permukaan cat mobil. Seperti yang kita ketahui, beberapa cairan poles mobil mengandung sifat abrasif yang lambat laun bisa mengikisi permukaan mobil. Jika terlalu sering dilakukan.

Pentingnya perlindungan seperti ini adalah untuk waktu jangka panjang, seumpama mobil kesayangan Anda harus melewati proses poles mobil demi perawatan. Anda pun tidak usah khawatir jika mobil kesayangan sudah di laminating menggunakan bahan nano tersebut.

Mudah di Bersihkan, Bebas dari jamur dan Debu

Lapisan bagian luar mobil memang riskan terkena kotoran, debu dan jamur. Apalagi jika Anda terlalu lama membiarkan hal ini, yang bisa menjadi penyebab cat mobil Anda menjadi kusam.

Tapi berkat perlindungan coating yang satu ini. Debu, jamur dan segala jenis kotoran yang hinggap akan sangat mudah di bersihkan ketika Anda mencuci mobil. Kepadatan nano ini juga mampu menghalau noda-noda tersebut masuk kedalam inti permukaan cat.

Mobil Semakin Kinclong Mulus

Salah satu mengapa juga kebanyakan orang khusunya pemiliki mobil menggunakan jasa coating dengan nano ceramic di salon mobil adalah, mobil mereka semakin menjadi kinclong mengkilap dan mulus.

Mungkin jika Anda orang yang menjaga penampilan, pasti sangat membutuhkan hal ini bukan?

Salon Mobil Scuto Dengan Nano Ceramic

Setelah Anda mengetahui betapa pentingnya nano ceramic apalagi pada mobil baru, Anda mungkin bertanya tentang berapa lama efek ini berlangsung?

Penggunaan material yang satu ini jika dalam laminating mobil, cenderung lebih awet dari pada laminating biasa. 3-4 tahun adalah durasi ketahanan dari nano ceramic itu sendiri.

Lalu, dimana Anda bisa mendapatkan semua ini?

Kami hadir dengan pelayanan terbaik sebagai jasa coating dan salon mobil SCUTO Bekasi. Tentunya dengan menggunakan nano ceramic pada proses coating mobilnya.

Disamping itu, tenaga pro yang sudah teruji kualitasnya. Siap membuat mobil lama atau pun baru sekalipun menjadi lebih kinclong terawat!

harga salon mobil scuto nano ceramic

Kunjungi workshop kami yang beralamat disini.

jasa coating salon mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *